Kamis, 17 Juli 2014

ORANG MENCARI NAFKAH JUSTRU MENJADI KORBAN TPN OPM




17/7/14 Pukul 17.10 Wit , Di daerah Dugume Kab Lany Jaya Telah terjdi penembakan dan menelan korban, kali ini warga sipil yang berprofesi sebagai Tukang Ojek Atas nama Nasito (47) asal Probolinggo yang tewas akibat terkena tembakan oleh penumpangnya sendiri.

 


Kejadian berawal ketika korban mengantar seorang penumpang dari arah Malagayneri menuju ke Tiom. Ketika baru tiba di kampung Dugume korban di tembak di bagian leher belakang dan tembus ke pipi bagian kiri. Di duga pelaku penembak adalah orang yang di bonceng (Penumpangnya),TNI yang di back up Polisi yang tiba di TKP langsung mengamankan dan melakukan penyisiran, hasilnya ditemukan barang bukti satu buah pistol dan satu buah kelongsong.

 


Sangat di sesalkan, Orang yang sedang bekerja (mencari nafkah) justru menjadi korban dari TPN OPM yang tidak berprikemanusiaan, Tindakan-tindakan seperti ini sengaja di lakukan oleh TPN OPM untuk menakuti masyarakat sekitar agar menimbulkan situasi tidak aman. Pihak TNI-POLRI akan meningkatkan kewaspadaan serta meggiatkan patroli gabungan ke daerah-daerah rawan dan mengambil langkah cepat dengan melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah Kabupaten Lany Jaya,Tokoh Adat, dan Tokoh agama agar kejadian-kejadian seperti ini tidak terjadi lagi. A-P

0 komentar:

Posting Komentar