Senin, 07 Juli 2014

Selebaran Pilpres Dari Ufuk Timur Negeriku

ilustrasi
Pada tanggal 7 juli tepatnya pukul 11.30 tadi di pertigaan ruko jalan irian Pasar lama distrik Dekai Kab Yahukimo, Papua.
Warga membagi-bagikan selembaran Untuk jalannya pilpres yang bunyinya seperti ini :
1. Mulai hari ini mari tong sama-sama jaga dan hargai Tong pu Calon presiden yaitu Joko Widodo dan Prabowo subianto dengan memilih salah satu dari dorang sesuai dengan pilihan dari tong pu diri masing-masing.
2. Trada yang golput pada pemilihan Presiden tanggal 9/7/14 nanti.
3. Stop menghasut apalagi ajak warga untuk memboikot atau merusak jalannya pilpres.
4. Pada tanggal 9/7/14 mari bersama-sama Pergi ke TPS Terdekat dan pilih Tong pu calon presiden sesuai dari tong pu hati dan yakin yang akan terpilih nanti adalah yang terbaik untuk torang rakyat papua.
5. Mulai saat ini buka mata kita, jangan ada kekacauan lagi, kami tidak ingin ada pertumpahan darah lagi,kami warga negara indonesia dan akan selalu begitu untuk hari ini , hari besok dan hari yang akan datang.
6. Sapa pun yang terpilih nanti tong harus hargai karena itu sudah yang terbaik untuk kitong, dan harus siap di pimpin olehnya.
7. Dengan begitu tong telah hargai tuhan Yesus pencipta tanah ini, yaitu tanah papua.
mari Kitong sukseskan pemilu bersama-sama.
Pukul 12.15 wit pun membubarkan diri
Hal Ini membuktikan bahwa rakyat papua di Yahukimo sudah membuka mata mereka dan ingin bersama-sama mensukseskan jalannya pilpres tahun ini agar kita hidup makmur dan sejahtera.Mari buktikan kepada dunia bahwa kita bisa mewujudkan kehidupan yang harmonis bersama-sama. Dan dapat bergandeng tangan dalam kasih dengan nama tuhan yesus kami hambamu memohon mukjizatmu agar melancarkan pemilihan Presiden Tgl 9 nanti.
Haleluya Amin.

0 komentar:

Posting Komentar