Rabu, 09 Juli 2014

Harus Loyal Kepada Negara

Presiden yang nantinya bakal terpilih dalam Pilpres 2014 tahun ini, harus mengabdikan dirinya kepada negara, maka loyalitas pribadi dan kelompok harus di tinggalkan.Berganti menjadi loyal hanya kepada negara kita Republik Indonesia. loyal merupakan suatu tindakan yang melindungi dan menunjang kehidupan dan juga tindakan turun tangan membantu seseorang yang menderita kemalangan atau kesusahan.

Selain loyalitas, presiden yang terpilih nanti di tuntut memiliki pandangan yang mampu menangkap (menerima) dengan baik atau mempunyai atau memperlihatkan wawasan yang luas (komprehensif) mengenai politik luar negeri dan yang terpenting adalah mencari jalan keluar atau jalan damai untuk menyelesaikan suatu masalah entah itu dari dalam maupun dari luar negeri.Serta bisa membawa Indonesia bangkit menjadi satu negara kepulauan terbesar yang mensejahterakan rakyat, tangguh, berwibawa, dan disegani dalam percaturan politik global.

Dalam hal ini TNI/POLRI di tuntut agar ikut serta artinya TNI/POLRI harus bisa mengawal dan membuat negara kuat serta rakyatnya tetap berdaulat dalam era kepemimpinan calon presiden yang pada tanggal 22July nanti akan segera di umumkan. Oleh karena itu kita sebagai rakyat ,mengikuti aturan yang sudah berlaku harus mendukung dan menghargai siapa pun yang terpilih nanti.” Ucapkan selamat datang kepada pemimimpin kita dan Selamat bekerja. Good luck presiden. A-P


Tags:

0 komentar:

Posting Komentar