Rabu, 02 Juli 2014

LAGI LAGI KNPB BERULAH


Jayapura (3/7/2014)– Anggota kepolisian bernama Asriadi berpangkat Brigpol tewas oleh Komite Nasional Papua Barat (KNPB) di jayapura Kemarin (2/7/14)sekitar pukul 15.30, anggota polisi yang menjadi korban merupakan personil dari kesatuan Patroli motor (Patmor) 04 Tanah Hitam, Abepura. Korban diserang saat ingin melakukan penggerebekan di lokasi judi dadu di terminal pasar Youtefa bersama rekannya Brigpol Samsul Huda dengan membawa senjata api jenis SS1.

Korban di serang dan tewas seketika setelah di keroyok lebih dari lima orang dan mendapat tikaman di bagian dada, Serta senjata yang di pegang oleh korban di rampas dan di bawa kabur oleh para pelaku. Sedangkan Rekan Korban Juga mendapat serangan dan menderita luka yang cukup serius, Polisi Dari polsek Abepura dan di back up oleh anggota TNI yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) Langsung mengamankan dan mengevakuasi kedua korban ke RS Bhayangkara,Namun Rekan korban Brigpol Samsul Huda tidak dapat tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya di RS bhayangkara Jayapura, Saat ini Aparat yang lain melaksanakan pelacakan terhadap para pelaku pengeroyokan tersebut,(KNPB).
Apa sebenarnya tujuan dari orang-orang ini? Bukankah disini kita ingin hidup tentram bersama, Sungguh biadap perlakuan orang-orang tak bertanggung jawab ini. semoga para pelaku Lekas tertangkap dan di beri sangsi sesuai perbuatannya.
Dari kejadian tersebut, di himbau kepada seluruh masyarakat papua terutama yang berada di Jayapura agar berhati-hati dan selalu waspada jika sedang bepergian karena ada indikasi ini adalah rencana awal mereka (KNPB) untuk menggagalkan jalanya Pilpres di tanah papua. A-P


0 komentar:

Posting Komentar